Rabu, 16 Januari 2013

812 Resep Untuk Mengobati 236 Penyakit

Judul : 812 Resep Untuk Mengobati 236 Penyakit
Pengarang : Drs. H. Arief Hariana
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 242
Format : WinDjView
File size : 3.69 MB

Setelah mengetahui dampak negatif dari efek samping pengobatan modern. Banyak orang kembali kepadaPengobatan Herbal Alami/Alternatif/Tradisional untuk mengobati berbagai penyakit dan menjaga kesehatan mereka. Ebook yang ditulis oleh  Drs. H. Arief Hariana ini ditulis berdasarkan informasi dan pengalamannya dalam mengobati penyakit pasien seperti penyakit batuk, jantung koroner, asam urat, ginjal, bengkak, luka, diabetes,Kanker, gigi dll dengan menggunakan tanaman obat herbal.

Selain untuk mengobati penyakit, obat herbal juga bisa digunakan mengatasi masalah kejantanan dan kewanitaan, seperti ejakuasi dini, hernia, menstruasi, haid, dsb. Wow, ternyata sungguh banyak juga khasiatnya dari cara Pengobatan Herbal Alami/Alternatif/Tradisional ini karena selain banyak khasiatnya ternyata Pengobatan Herbal Alami/Alternatif/Tradisional juga lebih murah dari pengobatan modern dan tanpa efek samping, sungguh sayang bila kita tidak memanfaatkannya.

Free Download Ebook Gratis Kumpulan Resep Obat Herbal Alami/Alternatif/TradisionalUntuk Mengobati Berbagai Penyakit, download:

Download 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates