Rabu, 16 Januari 2013

Novel Dwilogi Padang Bulan dan Cinta Dalam Gelas

Judul : Dwilogi Padang Bulan dan Cinta Dalam Gelas  
Pengarang : Andrea Hirata
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 136+160
Format : Pdf
File size : 1.75 MB

Ebook Novel Dwilogi Padang Bulan dan Cinta Dalam Gelas karya Andrea Hirata(pengarang novel best seller laskar pelangi,EdensorMaryamah Karpov, dan Sang Pemimpi) menurut saya adalah novel yang paling unik sedunia, karena cerita dalam dua novel yang berbeda dijadikan satu dalam sebuah buku ebook. Jadi kalau anda sudah selesai membaca novel Padang Bulan misalnya, untuk membaca novel selanjutnya yaitu Cinta Dalam Gelas anda harus memutar balik bukunya ebook(karena ada di halaman baliknya/bertolak belakang) untuk dapat membacanya.

Akan tetapi karena ini adalah sebuah ebook anda tidak perlu memutar balik untuk membacanya, cukup anda tekan tanda silang di pojok kanan atas lalu beralih ke novel yang berikutnya. Penasaran seperti apa cerita dari novel unik ini? berikut ini adalahsinopsis/resensi dari Ebook Novel Dwilogi Padang Bulan dan Cinta Dalam GelasLengkap/Full Version untuk menghilangkan sedikit rasa penasaran anda sebelum mendownload ebook novel ini:

Sinopsis/Resensi Ebook Novel Padang Bulan:

PADANG BULAN menceritakan Enong yang bertekad untuk belajar bahasa Inggrisdengan ikut kursus di Tanjong Pandan. Enong tahu, umurnya akan menjadi tantangan paling besar karena dia harus bersaing dengan anak-anak muda.

Sementara itu, Ikal terpukul oleh penolakan ayahnya. Cintanya kepada A Ling sudah bulat, namun ternyata ayahnya menolak mentah-mentah. Sementara, A Ling juga entah di mana. Akibatnya, Ikal merasa otaknya sedikit terganggu dan memutuskan untuk mencari pekerjaan ke Jakarta, menjadi pegawai berseragam yang memiliki uang pensiun seperti yang diinginkan ayah dan ibunya.

Tepat sebelum nakhoda kapal mengangkat sauh, Ikal berubah pikiran. Ada yang belum tuntas ia selesaikan. Ia harus kalahkan Zinar dalam tanding catur!

Sinopsis/Resensi Ebook Novel Cinta Dalam Gelas

CINTA DI DALAM GELAS bertutur tentang tugas berat di pundak Ikal. Dia harus membantu Maryamah memenangkan pertandingan catur saat 17 Agustus nanti. Maryamah, yang menyentuh bidak catur saja belum pernah, harus mengalahkan juara catur selama dua tahun berturut-turut yang sekaligus juga mantan suaminya. Namun, lebih dari itu, jenis kelamin Maryamah menjadi tantangan berat untuk bisa mencebur ke dalam pertandingan penuh harkat bagi kaum lelaki ini.

Download

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates