Rabu, 16 Januari 2013

Novel Taiko

Judul : Taiko
Pengarang : Eiji Yoshikawa
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 2255
Format : Pdf
File size : 4.87 MB

Taiko yang berjudul asli Taiko Ki merupakan buah karya novelis legendaris Yoshikawa Eiji (juga pengarang best seller Ebook Novel Musashi). Bisa dibilang kalau Ebook Novel Taiko adalah Samkok versinya Jepang, karena jalan ceritanya sama-sama berkisar di antara pengkhianatan, adustrategy dan penuh kekerasan perang diantara ketiga penguasa tertinggi di Jepang saat itu. Berikut ini adalahSinopsis dari Ebook Novel Taiko:

Dalam pergolakan menjelang dekade abad keenam belas, Kekaisaran Jepangmenggeliat dalam kekacau-balauan ketika keshogunan tercerai berai dan panglima-panglima perang musuh berusaha merebut kemenangan. Benteng-benteng dirusak, desa-desa dijarah, ladang-ladang dibakar.

Di tengah-tengah penghancuran ini, muncul tiga orang yang bercita-cita mempersatukan bangsa. Nobunaga yang ekstrem, penuh karisma, namun brutal. Ieayasu yang tenang, berhati-hati, bijaksana, berani di medan perang, dan dewasa. Namun kunci dari tiga serangkai ini adalah Hideyoshi, si kurus berwajah monyet yang secara tak terduga menjadi juru selamat bagi negeri porak-poranda ini. Ia lahir sebagai anak petani, menghadapi dunia tanpa bekal apa pun, namun kecerdasannya berhasil mengubah pelayan-pelayan yang ragu-ragu menjadi setia, saingan menjadi teman, dan musuh menjadi sekutu. Pengertiannya yang mendalam terhadap sifat dasar manusia telah membuka kunci pintu-pintu gerbang benteng, membuka pikiran orang-orang dan memikat hati para wanita. Dari seorang pembawa sandal, ia akhirnya menjadi Taiko, penguasa mutlak Kekaisaran Jepang.
Download

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates